Rabu, 29 Maret 2023

Menuju Grand Final! Galery MasterChef Indonesia Season 10 Makin Panas, Gio: Pokoknya Nggak Akan Malu-maluin

- Minggu, 19 Maret 2023 | 11:18 WIB
Peserta Grand Final MasterChef Indonesia Season 10 yang bakal bikin galery makin panas, Gio sebut tidak akan malu-maluin. (Instagram @masterchefina)
Peserta Grand Final MasterChef Indonesia Season 10 yang bakal bikin galery makin panas, Gio sebut tidak akan malu-maluin. (Instagram @masterchefina)

KILATPURWAKARTA.COM - galery MasterChef Indonesia Season 10 yang malam ini menuju grand final, bisa dipastikan bakal makin panas.

MasterChef Indonesia Season 10 yang malam ini menuju grand final, diisi oleh Top 3 yakni Mario, Gio, dan Ami yang bakal memanaskan galery.

Sebelum grand final malam ini, Syahril telah lebih dulu terleminasi dari galery MasterChef Indonesia Season 10 dari Top 4.

Baca Juga: Bocoran MasterChef Indonesia Season 10 Top 3, Gio Dapat Komen No dari BCL, Ada Apa?  

Saat menyajikan masakan ke juri di galery MasterChef Indonesia Season 10 malam tadi, juri menilai dia selalu menyajikan hidangan sama dengan bentuk berbeda, hingga membuat dia harus pulang.

Dengan pulangnya Syahril dari galery MasterChef Indonesia Season 10, maka kesempatan masuk babak grand final sudah tidak ada lagi.

Kini, tersisa tiga kontestan yang bersiap panaskan galery MasterChef Indonesia Season 10 di babak grand final.

Baca Juga: Pamit dari Galeri MasterChef Season 10, Chef Arnold Beri Ucapan Selamat pada Sang Juara, Warganet Heboh

Dalam sebuah cupilikan video yang diunggah akun Instagram @masterchefina, tampak ketiga peserta saling adu bakat masing-masing.

"Pokoknya apapun challenge hari ini, nggak bakal malu-maluin chef jacket yang udah kita dapatkan," kata Gio, dikutip Kilatpurwakarta.com pada Minggu, 19 Maret 2023.

Terlihat dalam cuplikan video, Gio tampak semangat mengolah bahan menjadi hidangan yang bakal membuat juri memujinya di galery MasterChef Indonesia Season 10 di grand final kali ini.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 10 Hari Ini Pindah Jam Tayang! Jadi Tamu Spesial, BCL Hebohkan Galeri

Dia sangat antusias bisa melewati challenge yang diberikan juri di babak grand final sore nanti bersama dua kontestan lain.

Tak jauh berbeda dengan Gio, Mario juga sangat antusias bisa menahklukan challenge di babak grand final malam ini.

Halaman:

Editor: Rohana.

Sumber: Instagram @masterchefina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X